13 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Buy now

Upaya Nyata Tingkatkan Ketahanan Pangan Polres Teluk Bintuni Berikan Contoh Positif

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Kapolres Teluk Bintuni, AKBP, H. Choiruddin Wachid bersama dengan anggota Polres dan masyarakat setempat, mengambil inisiatif untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah mereka. Dalam sebuah upaya yang berkesan, mereka mengadakan panen raya jagung manis dan sayur mayur di kebun Bhayangkari. Rabu (17/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres, yang memberikan contoh nyata tentang pentingnya kemandirian pangan dalam mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam suasana penuh semangat, mereka semua bergotong-royong untuk memanen hasil kebun tersebut. Dari jagung manis yang matang hingga berbagai jenis sayuran segar, hasil panen tersebut diharapkan dapat menjadi kontribusi penting dalam memenuhi kebutuhan pangan lokal.

Selain itu, kegiatan ini juga memperkuat kerjasama antara Polres Teluk Bintuni dan komunitas setempat, menciptakan hubungan yang lebih erat dan saling mendukung dalam upaya membangun ketahanan pangan yang berkelanjutan.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini bukan hanya sekadar upaya untuk menghasilkan makanan, tetapi juga merupakan bagian dari strategi yang lebih luas dalam memperkuat keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan melibatkan semua pihak, termasuk anggota kepolisian dan warga, mereka berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, sejahtera, dan mandiri secara pangan di Teluk Bintuni.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti