13.8 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Buy now

Diajang Gubernur Cup Mendatang Pertina Bintuni Siapkan Atlit Terbaik

“Kemudian menyiapkan para atlit – atlit menuju piala Gubernur Cup yang akan direncanakan dilaksanakan di Kaimana”

Indikatorpapua.com | Bintuni – Perdana pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Teluk Bintuni menggelar rapat agenda pembagian Surat Keputusan (SK) masa bakti periode 2022-2026 dan SK sasana yang berada di Kabupaten Teluk Bintuni.

Selain itu rapat yang diselenggarakan di Kampung Argosigemerai SP 5 Bintuni Timur Sabtu (4/6) juga membahas kinerja kepanitiaan turnamen antar sasana yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kemudian menyiapkan para atlit – atlit menuju piala Gubernur Cup yang akan direncanakan dilaksanakan di Kaimana” ungkap Jefrry Orocomna selaku Ketua Pertina Teluk Bintuni.

Perlu diketahui, untuk saat ini sudah ada 10 Sasana yang telah tetapkan, dengan tanggal turnamen antar Sasana di Kabupaten Teluk Bintuni direncanakan pada tanggal 20-25 Juli mendatang perebutan piala Bupati Bintuni.

“Jadi semuanya sudah berjalan dan kami sudah bentuk panitia pertandingan turnamen untuk seleksi kita punya atlit-atlit ini, dengan ketua panitia saudara Syamsuddin sekertaris panitia saudara Yustinus Kurube” tuturnya.

Sambung Jefrry, sedangkan untuk persiapan seperti kelengkapan di beberapa Sasana telah tersedia, namun kita tetap berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini KONI agar lebih melihat kondisi Pertina saat ini, mengingat banyak hal-hal yang kita sudah lakukan.

Ia berharap melalui ajang ini, tentu akan membawa nama baik daerah ke-kanca Papua Barat pada piala Gubernur tanggal 25 Agustus 2022 mendatang.

“dan waktu kami kerja ini satu bulan saja untuk menyiapkan seleksi atlit-atlit ini”jelasnya.

Jefrry juga berharap agar masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni untuk mendukung Pertina Teluk Bintuni dan Pemkab sendiri harus mensuport-nya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia pertandingan Tinju Amatir Pertina Teluk Bintuni Yustinus Kurube menerangkan, saat ini Pertina Bintuni sudah memiliki 10 Sasana, yaitu Sasana Faiman Direp, Sasana Argosigemarai , Sasana Tubi Steirira, Sasana Perhubungan Laut, Sasana Rajawali Sumuri, Sasana Muturi, Sasana Bhayangkara, Sasana Bhayangkara, Sasana Perhubungan Udara, dan Sasana Babo .

“Dari 10 Sasana itu sudah ada petinju sekitar 100 orang, di situ ada putra-putri, petinju senior dan Junior.” Sebut Yustinus.

Pewarta : Wawan

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -