12.8 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Buy now

Mahasiswa Tambrauw Kota Serukan Kepemimpinan Lokal dalam Pilkada 2024

Manokwari, Indikatorpapua.com – Mahasiswa Tambrauw Kota study Manokwari, menyatakan sikap mereka terkait Pemilihan Bupati Kabupaten Tambrauw tahun 2024.

Dalam pernyataan sikap tersebut, mereka menekankan bahwa Pilkada Tambrauw tahun ini merupakan momentum penting bagi orang Tambrauw untuk memimpin dirinya sendiri. Hal ini tercermin dalam tiga poin utama dari pernyataan sikap mereka. Senin (15/4/2024).

Pertama, mereka menegaskan bahwa Partai politik dan KPU Kabupaten Tambrauw harus memberikan prioritas kepada orang asli Tambrauw sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Ini merupakan bentuk keinginan untuk memastikan representasi yang autentik dan relevan bagi masyarakat setempat.

Kedua, mereka meminta kepada Penjabat Bupati Tambrauw untuk menjadi mediator dalam memfasilitasi putra-putri terbaik Tambrauw untuk maju dalam Pilkada tahun 2024. Ini adalah langkah untuk memberikan kesempatan yang sama kepada mereka yang memiliki potensi dan komitmen untuk membangun daerahnya.

Ketiga, mereka menegaskan bahwa jika pernyataan sikap mereka tidak ditindaklanjuti, mahasiswa akan melakukan aksi besar-besaran di Fef, Tambrauw. Ini menunjukkan keseriusan mereka dalam memastikan suara dan aspirasi masyarakat Tambrauw didengar dan dihargai.

Dalam keseluruhan pernyataan, mereka menekankan pentingnya kepemimpinan yang autentik dan representatif bagi masyarakat Tambrauw, serta mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkannya.

Pewarta : IP-02.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -