13.2 C
New York
Kamis, Mei 26, 2022

Buy now

Dandim Teluk Bintuni Pastikan, TMMD-111 Tetap Terlaksana

Indikatorpapua.com|BINTUNI-Dandim1806-Teluk Bintuni Letkol Inf Kadek Abriawan, S.IP mengatakan , pelaksanaan kegiatan tentara manunggal membangun desa (TMMD) Ke-111 di Kampung Idoor Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni tetap dilaksanakan. 

Kata Dandim Pada pelaksanaan kegiatan TMMD Senin (21/6-2021)hari ini masih berjalan dengan Gotongroyong antar, Anggota dan masyarakat membangun.

Dukungan dan antusias warga kampung Idoor Distrik Wamesa Kabupaten Teluk Bintuni sangat Baik, Anggota Kodim 1806/TB semakin semangat dalam Kegiatan pembuatan jalan yang sangat berguna bagi masyarakat Kampung Idoor Distrik Wamesa Kabupaten Teluk Bintuni. 

Pembangunan jalan berpengaruh besar bagi masyarakat Kampung Idoor dalam akses untuk membeli kebutuhan bahan pokok dan makanan serta mempermudah anggota Kodim 1806 Teluk Bintuni dalam percepatan proses TMMD untuk mengangkut alat serta bahan bangunan yang di gunakan untuk giat pembangun Rumah disana. 

Tambah Dandim, bahwa masyarakat di sana sangat bangga pada anggota TNI yang sudah sangat membantu Meraka, oleh karena itu masyarakat sangat bersemangat dalam membatu Kegiatan TMMD ini.|Laporan: Wawan Gunawan