25.4 C
New York
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Dukungan Kuat Untuk Ria Siti N. Umlati Sebagai Calon Bupati Raja Ampat 2024

Raja Ampat, Indikatorpapua.com – Masyarakat Kabupaten Raja Ampat telah memperlihatkan dukungan yang hangat terhadap Ria Siti N. Umlati, S.Sos, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pemkab Raja Ampat, sebagai Calon Bupati Raja Ampat periode 2024-2029. Deklarasi dukungan ini berasal dari Perempuan Suku Byak-Muslim di Kampung Jefman Barat Salawati Utara pada Rabu (1/5/2024).

Quarisyin Rumsumbre, seorang tokoh perempuan, menekankan bahwa dukungan ini bukan hanya sekadar dukungan politik biasa, tetapi juga merupakan langkah signifikan untuk meningkatkan keterwakilan perempuan di ranah politik. Masyarakat Suku Byak-Muslim di Kampung Jefman Barat berharap kehadiran Ria Umlati akan membawa perubahan positif yang mencerminkan semangat inklusivitas, serta memberikan peluang bagi perempuan untuk berperan aktif dalam politik.

Dengan dukungan ini, Ria Siti N. Umlati memiliki potensi untuk membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Raja Ampat. Deklarasi dukungan ini juga menjadi bagian penting dari dinamika politik lokal di Raja Ampat, menegaskan semangat untuk memperjuangkan keterwakilan dan keadilan bagi semua lapisan masyarakat dalam proses demokrasi.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
</