9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Anggota DPRD Soroti Pembangunan Asrama Mahasiswa Bintuni Di Sorong Yang Terlihat Macet

“Saya selaku ketua komisi A membidangi Pemerintahan meminta kepada pemerintah daerah, dalam hal ini dinas terkait untuk segera, menyelesaikan pembangunan asrama mahasiswa yang ada di kota Sorong”

Indikatorpapua.com | Bintuni – Sebagai Representasi Masyarakat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Teluk Bintuni dari Fraksi Nasdem, Andreas Nauri menerima sejumlah aspirasi dari Mahasiswa asal tanah Sisar Matiti yang sedang menjalankan pendidikan strata satu (S1) di Kota Sorong.

Selain bersilaturahmi dalam lawatannya Andreas Nauri juga mencatat sejumlah poin yang disampaikan oleh para mahasiswa di kota studi tersebut, salah satunya seperti belum selesainya proses bangunan gedung asrama mahasiswa yang dibangun sejak 2009 silam hingga kini terkesan macet atau mangkrak.

“Saya selaku ketua komisi A membidangi Pemerintahan meminta kepada pemerintah daerah, dalam hal ini dinas terkait untuk segera, menyelesaikan pembangunan asrama mahasiswa yang ada di kota Sorong” ucap Andreas Nauri kepada media ini melalui jaringan telepon. Selasa (12/6/2022).

Anggota DPRD kabupaten Teluk Bintuni Fraksi Nasdem Andreas Nauri

Menurutnya, apa bila ada kendala tentang proses pembanguan asrama mahasiswa tersebut, pihaknya meminta agar Dinas terkait untuk dapat menyampaikan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Teluk Bintuni khususnya komisi A, untuk dicarikan solusi dalam rapat-rapat forum DPRD. Yang kemudian dibawa dalam pembahasan anggaran APBD perubahan.

“Saya miris melihat asrama sementara yang di tempati oleh adik-adik mahasiswa, karena bila hujan keras pasti kebanjiran, juga tidak bisa menampung semua mahasiswa yang menempuh pendidikan di kota sorong”ujarnya

Lebih lanjut anggota DPRD fraksi Nasdem, tersebut juga mengatakan, pihaknya selaku ketua komisi A akan terus mengawal proses pembangunan asrama mahasiswa Teluk Bintuni, yang terlihat terbengkalai hingga pembagunannya selesai.

Pewarta : Iqbal

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini