26 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Sihumas Polres Teluk Bintuni Raih Dua Penghargaan di Rakernis Humas Polda Papua Barat

Manokwari, Indikatorpapua.com – Sihumas Polres Teluk Bintuni berhasil meraih dua penghargaan dalam kegiatan Rakernis Humas jajaran Polda Papua Barat yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Oriestom Bay, Manokwari, pada Jumat pagi. Jumat (21/6/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P, kepada Kasihumas Polres Teluk Bintuni, Ipda Teguh. Sihumas Polres Teluk Bintuni meraih peringkat kedua dalam kategori Keaktifan Pelaporan Ipse dan peringkat kedua dalam kategori Penginputan Berita SPIT dan Media Hub.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M., M.H., M.Si, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kinerja dan dedikasi Sihumas Polres Teluk Bintuni dalam mengelola informasi untuk disajikan kepada publik. Tujuan utama dari pengelolaan informasi ini adalah untuk membangun opini positif terhadap institusi Polri.

“Saya berpesan agar penghargaan ini tidak membuat kita berpuas diri, melainkan menjadi motivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Kapolres Choiruddin.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Sihumas Polres Teluk Bintuni untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelaporan serta penyebaran informasi, guna mendukung transparansi dan membangun kepercayaan publik terhadap Polri.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected