22.5 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Sepak Bola Kategori U-14 dan U-16 Bintuni Optimis Merebut Piala Bergilir Gubernur Cup Tingkat Pelajar tahun 2024.

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Kepala Bidang Pendidikan Pemuda dan Olahraga Teluk Bintuni, Sahroni Kosepa, secara langsung memimpin rombongan tim sepak bola U-14 dan U-16 dengan penuh optimisme untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Cup tingkat pelajar tahun 2024.

Setelah berhasil melalui babak penyisihan, kini tim tersebut telah masuk ke babak final dan akan memperebutkan juara 1 melawan SSB Doberai pada pertandingan yang dijadwalkan berlangsung hari ini pukul 14:00 WIT, Rabu (10/7/2024).

(Foto) : Kepala Bidang Pendidikan Pemuda dan Olahraga Teluk Bintuni, Sahroni Kosepa.

Sahroni Kosepa menyatakan bahwa persiapan tim sudah mencapai 100 persen untuk menghadapi babak final ini. Meskipun pada laga sebelumnya beberapa pemain sempat mengalami cedera ringan akibat benturan, namun mereka telah mendapatkan penanganan medis dan siap berlaga kembali pada pertandingan siang ini.

Sahroni juga berharap bahwa seluruh pemain dapat memberikan penampilan terbaik mereka dalam pertandingan ini. Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa setelah seluruh rombongan kembali ke Teluk Bintuni atau tanah Sisar Matiti akan diadakan arak-arakan sebagai tanda kebanggaan atas prestasi yang telah diraih. Untuk itu, koordinasi dengan pihak lantas Teluk Bintuni telah dilakukan guna memastikan kelancaran acara tersebut.

Dengan semangat juang yang tinggi dan persiapan yang matang, tim sepak bola Teluk Bintuni siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan final Gubernur Cup 2024 ini.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini