25.4 C
New York
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Pelantikan Tim Pemenangan DoaMu oleh Forkolimasi Papua Barat di Manokwari

Manokwari, Indikatorpapua.com – Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Provinsi Papua Barat (Forkolimasi) melaksanakan deklarasi dan pelantikan tim pemenangan Drs. Dominggus Mandacan, M.Si sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2024-2029. Acara yang berlangsung meriah ini diadakan di gedung Hotel Valdos Manokwari pada Minggu (2/6/2024).

Acara deklarasi dan pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk calon gubernur Dominggus Mandacan dan Ketua Forkolimasi Papua Barat, Muhammad Walay. Selain itu, turut hadir tim pemenangan yang mewakili setiap kabupaten dan kota se-Provinsi Papua Barat yang dibentuk oleh Forkolimasi Papua Barat.

Deklarasi ini merupakan bukti dukungan penuh Forkolimasi Papua Barat terhadap kepemimpinan Dominggus Mandacan untuk periode 2024-2029. Mereka berharap, di bawah kepemimpinannya, Provinsi Papua Barat dapat mengalami perubahan positif dan kemajuan yang signifikan.

Ketua Forkolimasi Provinsi Papua Barat, Muhammad Walay, dalam sambutannya menyatakan bahwa tim pemenangan yang telah dibentuk oleh Forkolimasi kini secara resmi dilantik oleh calon gubernur Dominggus Mandacan. Ia menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi dalam memenangkan pemilihan gubernur mendatang.

Dominggus Mandacan, dalam arahannya, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Forkolimasi dan seluruh tim pemenangan. Ia menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Papua Barat yang lebih maju dan sejahtera. Mandacan menekankan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Papua Barat.

“Mari kita semua siap kerja untuk Doamu (Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Sirua.” Ucap pria manis yang telah mengantongi rekomendasi dari Partai Politik Nasdem, PPP dan Perindo tersebut.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan doa untuk kelancaran serta kesuksesan Dominggus Mandacan dalam pemilihan gubernur mendatang. Dukungan yang kuat dari Forkolimasi Papua Barat diharapkan dapat menjadi modal penting dalam memenangkan kontestasi politik ini.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini