13 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Buy now

Peningkatan Akses Pendidikan: Dukungan Aktif Kepolisian dan Pemerintah di Teluk Bintuni

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Yayasan Kasih Rumbai Koteka, Yohanis Manibui, mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kapolda Papua Barat Irjen pol Jhonny E. Isir, S.IK., M.T.C.P, dan Bupati Teluk Bintuni dalam upaya meningkatkan akses pendidikan bagi masyarakat Teluk Bintuni. Jumat (19/2024).

Proses ujian paket C telah berhasil dilaksanakan beberapa minggu lalu, sementara ujian paket B baru saja selesai pada Kamis kemarin (18/4), dengan jumlah peserta ujian paket C sebanyak 57 siswa dan paket B sebanyak 52 siswa.

Yohanis Manibui juga mengungkapkan bahwa rencananya ujian paket A akan dilaksanakan bulan depan, dengan partisipasi sebanyak 52 siswa.

Dalam pernyataannya, Yohanis Manibui menekankan pentingnya para siswa untuk tetap fokus pada pembelajaran, bahkan setelah menyelesaikan ujian paket B, dengan mengajak mereka untuk terus mengikuti kegiatan pembelajaran di paket C.

Terima kasih juga disampaikan kepada Kapolres Teluk Bintuni AKBP Chairuddin Wachid dan jajarannya yang memberikan perhatian langsung dan pandangan positif selama proses ujian.

Sementara itu Martha Inanosa, seorang pengawas ujian dari Dinas Pendidikan, juga berharap agar para siswa terus bersemangat mengikuti kegiatan pembelajaran, sehingga dapat bersaing dengan siswa dari daerah lain.

Dengan kerjasama antara lembaga pendidikan, kepolisian, dan pemerintah daerah, diharapkan akses pendidikan di Teluk Bintuni terus meningkat, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0