25.4 C
New York
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Kapolres Teluk Bintuni Dorong Evaluasi Kinerja pada HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni, sebuah acara syukuran digelar dengan khidmat dan sederhana di aula Andriano Ananta Polres Teluk Bintuni. Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.IK., M.M., M.H M.Si., beserta jajaran perwira dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari. Selasa (7/5/2024).

Tema yang diusung, “Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung pemerintah dalam melanjutkan program prioritas Kemendikbudristek menuju generasi emas tahun 2045,” hal ini menjadi pijakan untuk memperkuat peran yayasan dalam mendukung kemajuan pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Teluk Bintuni.

Dalam sambutannya, Kapolres Teluk Bintuni menyampaikan pentingnya evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan sebagai langkah menuju keberhasilan di masa mendatang. Kehadiran anak-anak TK Kemala Bhayangkari 07 Bintuni juga menjadi perwujudan komitmen dalam memberdayakan generasi muda melalui pendidikan yang berkualitas.

Semoga dengan bertambahnya usia, Yayasan Kemala Bhayangkari semakin mampu meningkatkan perannya dalam mendukung kemajuan pendidikan dan kebudayaan di wilayah tersebut.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0