12.8 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Buy now

Komandan Kodim 1806/TB Sambut Hangat Silaturahim dengan Wartawan Teluk Bintuni

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Dalam suasana penuh kehangatan, Komandan Kodim 1806/TB, Letkol Inf Teguh Eko Efendi, menyambut dengan tulus kehadiran sejumlah wartawan yang tergabung dalam PWI Teluk Bintuni di MaKodim. Pertemuan ini menjadi tonggak penting dalam membangun sinergi antara TNI-Polri, Pemda, dan masyarakat untuk meningkatkan komunikasi yang efektif.

Dalam dialog yang berlangsung, Letkol Inf Teguh Eko Efendi menegaskan komitmennya untuk menjadi pelopor dalam mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama yang baik antara militer dan media dalam menyampaikan sebuah informasi yang akurat dan benar kepada masyarakat, serta memerangi berita hoax.

Serah terima jabatan dari Letkol Arh Patrick Arya Bima kepada Letkol Inf Teguh Eko Efendi beberapa bulan lalu menjadi momentum penting dalam menjaga kontinuitas dan konsistensi dalam menjalankan tugas di wilayah tersebut. Dengan semangat baru di bawah kepemimpinan Letkol Inf Teguh Eko Efendi, seluruh jajaran didorong untuk berkolaborasi demi kepentingan dan kemajuan masyarakat Teluk Bintuni, serta mewujudkan kedamaian di wilayah teritorialnya.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img