26 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Lantunan Merdu Ayat Suci Al-Qur’an Menggema Di Acara Pembukaan Kampanye Partai Lambang Ka’Bah

Bintuni, Indikatorpapua.com – Ribuan pendukung dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memenuhi lapangan gelanggang Argosigemerai di Teluk Bintuni, Papua Barat, pada Kamis (7/2/2024). Tak hanya itu, suasana kampanye terbuka ini juga selain diwarnai dengan bendera dan atribut partai, dan mengeluarkan sorakan yang menggema, menciptakan atmosfer yang begitu meriah di sekitar lapangan. Begitu pula Lantunan merdu Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Ustad Ali Musrifin sebagai tanda pembukaan kampanye Akbar partai berlambang Ka’bah di mulai.

Dalam pidato-pidato yang disampaikan oleh para tokoh terutama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Papua Barat, Yasman Yasir menyerukan untuk bersatu dan mendukung visi serta misi PPP dalam membangun daerah se- Papua Barat, termasuk Kabupaten Teluk Bintuni. Para pembicara juga menggarisbawahi pentingnya solidaritas dan kolaborasi untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

Tidak hanya di atas panggung, kegiatan kampanye juga dilengkapi dengan berbagai atraksi dan hiburan, mulai dari pertunjukan seni budaya Jawa dan lokal hingga penampilan musik dan lagu yang dibawakan oleh 4 artis untuk menghibur. Semua ini bertujuan untuk menghidupkan semangat dan mempererat ikatan antara PPP dan masyarakat Papua Barat.

Kehadiran ribuan massa dan suasana kampanye yang begitu meriah ini menjadi momentum penting bagi PPP untuk memperkuat basis dukungan mereka di daerah Teluk Bintuni. Dengan semangat yang berkobar-kobar, para pendukung PPP yakin bahwa partai mereka akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan Papua Barat.

Selain para caleg dan pengurus Partai PPP Papua Barat hingga Kabupaten, turut hadir dalam kerumunan masa kampanye yaitu Ismail Sirfeva yang juga mantan Wakil Bupati dari Kabupaten Kaimana.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini