10.2 C
New York
Selasa, Maret 5, 2024

Buy now

Kunker Di Teluk Bintuni PJ Gubernur Papua Barat Sebut Pentingnya Kesejahteraan Masyarakat

Bintuni, Indikatorpapua.com – Pj. Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Teluk Bintuni, disertai forkopimda, tiba di Bandara Stenkol. Mereka disambut oleh Wakil Bupati Matret Kokop dan Forkopimda setempat. Setelah kedatangan, rombongan langsung menuju kantor Bupati Teluk Bintuni untuk memimpin Apel Gabungan TNI/POLRI dan ASN di halaman kantor, Distrik Menimeri, pada Kamis (25/1/2024).

Saat memimpin Apel gabungan, Pj. Gubernur Ali Baham Temongmere menyampaikan keinginannya untuk melihat secara langsung tugas pemerintahan dalam pembangunan kemasyarakatan di Kabupaten Teluk Bintuni. Ali menekankan pentingnya keamanan dan kesejahteraan masyarakat, dengan larangan terhadap gangguan dari pihak manapun di wilayah Papua Barat. Penegakan hukum oleh TNI/Polri dan kejaksaan diharapkan dapat berjalan baik untuk mendukung pembangunan dan pelayanan pemerintahan.

Ali juga menekankan netralitas TNI/Polri dan ASN, dengan larangan kampanye di tempat umum dan media sosial yang dapat berdampak hukum. Menyikapi pemilu yang akan datang, Ali mengingatkan agar masyarakat tidak terlibat konflik dan anarkis serta meminta dukungan dari kepala 7 suku untuk menjaga keamanan kabupaten.

Terkait infrastruktur, pembangunan jalan terus diperhatikan oleh pemerintah Provinsi Papua Barat di Teluk Bintuni untuk menjaga keamanan wilayah, mengingat Pendapatan terbesar di wilayah Papua Barat berasal dari Kabupaten Teluk Bintuni. Ali Baham Temongmere juga menanggapi pertanyaan mengenai kekayaan di Teluk Bintuni, dengan menyebutnya sebagai tantangan bersama.

Dalam mengakhiri, Ali mengajak semua untuk semangat bekerja demi suksesnya pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Dia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Teluk Bintuni sebagai tanggung jawab bersama.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan