9.1 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Kemurnian Ramadan: KNPI Tuhiba Dukung Ibadah Puasa dengan Bagi-bagi Takjil Buah Kelapa Muda

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Dalam semangat toleransi dan kebersamaan, Ketua DPC KNPI Tuhiba, Desianus Ibori, dan pengurus lainnya menggelar aksi mulia dengan membagikan puluhan buah kelapa muda kepada umat Islam di Masjid Nurul Huda Sibena Raya dan Masjid Nurul Hikmah Kampung Sibena Permai, Distrik Tuhiba, Kabupaten Teluk Bintuni. Jumat (22/3/2024).

(Foto) : Ketua DPC KNPI Tuhiba, Desianus Ibori saat membagikan buah kelapa muda sebagai takjil kepada salah satu pengurus Masjid.

Aksi ini tidak hanya sekadar pembagian takjil, tetapi juga simbol solidaritas dan dukungan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Desianus Ibori menegaskan pentingnya nilai-nilai toleransi antar umat beragama, dan berharap agar umat Islam di wilayah tersebut dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan lancar hingga hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Tindakan ini mencerminkan semangat gotong royong serta kerukunan antar umat beragama, yang menjadi pondasi kehidupan beragama yang harmonis di Kabupaten Teluk Bintuni.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini