9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Kasat Lantas Teluk Bintuni Himbau Keselamatan di Tengah Kegiatan Berbagi Takjil

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Satlantas Polres Teluk Bintuni kembali membangun semangat kepedulian sosial dengan menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil Ramadhan 1445 H/2024 M di dua area strategis, yakni Traffic light Kampung Lama dan Pasar Sentral Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Choiruddin Wachid, melalui perwakilan resminya, Kasat Lantas Iptu Jan Sudarto Payung, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin Satuan Lantas Polres Teluk Bintuni setiap tahunnya. Hal ini menjadi wujud nyata dari komitmen mereka dalam mendukung kebersamaan dan semangat berbagi di bulan suci Ramadhan. Jumat (22/3/2024).

(Foto): momentum berbagi takjil Ramadhan Satlantas Polres Teluk Bintuni.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas menyampaikan harapannya agar Hikmah Ramadhan tahun ini memberikan pembelajaran nilai-nilai religi yang mendalam bagi seluruh umat. Ia juga berdoa agar ibadah puasa yang tengah dijalani oleh masyarakat dapat berjalan lancar hingga tiba saat kemenangan Idul Fitri.

Tak hanya berbagi takjil, Satlantas Polres Teluk Bintuni juga memberikan himbauan kepada setiap pengguna kendaraan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang telah ditetapkan. Hal ini dilakukan demi menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Para pengendara, baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat, disambut dengan hangat oleh petugas Satlantas yang dengan senang hati memberikan takjil kepada mereka. Suasana kebersamaan dan kegembiraan turut menghiasi momen tersebut, menciptakan atmosfer Ramadhan yang penuh kasih sayang dan kepedulian.

(Foto) : Seorang Polwan saat membagikan takjil kepada warga, penumpang roda dua.

Aksi berbagi takjil ini juga menjadi kesempatan bagi Satlantas Polres Teluk Bintuni untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memperkuat hubungan antara polisi dan warga. Semangat gotong royong dan solidaritas yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menjalani kehidupan bermasyarakat yang harmonis.

Dengan kegiatan ini, Satlantas Polres Teluk Bintuni sekali lagi menegaskan komitmennya dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan keselamatan bersama, terutama di tengah situasi yang terus berkembang seperti saat ini.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini