13.8 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Buy now

Sukses! Polres Teluk Bintuni Adakan Lomba Tarung Bantal dan Panjat Pinang

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Polres Teluk Bintuni menggelar perlombaan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar anggota pada Sabtu pagi, (20/4/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, serta para perwira dan brigadir, beserta anggota Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni.

Dalam sambutannya, Kapolres Teluk Bintuni menyatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan sosial dan kebersamaan di antara anggota Polres Teluk Bintuni. Hal ini juga menjadi momen untuk menghilangkan kejenuhan selama bekerja dan sebagai syukuran ulang tahun Kapolres yang ke-45.

Kasat Reskrim Iptu Tommi S. Marbun, sebagai panitia penyelenggara, menjelaskan bahwa perlombaan ini mencakup berbagai jenis kegiatan menghibur seperti panjat pinang dan tarung bantal. Tidak hanya anggota, Bhayangkari juga turut dilibatkan dalam perlombaan tersebut, menambah semaraknya acara.

Suasana semakin meriah dengan kehadiran Kajari, Staff, serta unsur TNI dan Kompi Brimob dalam acara tersebut. Kehadiran mereka menambah warna dan keceriaan dalam perlombaan yang digelar oleh Polres Teluk Bintuni.

(Foto) : Kapolres Teluk Bintuni AKBP H. Choiruddin Wachid, pada momentum Ulang tahun yang ke 45.

Hasil perlombaan menunjukkan bahwa Satuan Samapta menjadi juara dalam lomba panjat pinang, sementara Kapolsek Merdey berhasil meraih juara pertama dalam lomba tarung bantal. Juara kedua diraih oleh KBO Satlantas, dan juara ketiga oleh Kanit Provos Si Propam.

Dengan suksesnya acara ini, diharapkan hubungan silaturahmi dan kekompakan antar anggota Polres Teluk Bintuni semakin terjalin erat, serta menjadi inspirasi bagi kegiatan serupa di masa mendatang.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected