9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Stok BBM Siap Memenuhi Kebutuhan Selama Ramadan dan Idul Fitri Di Teluk Bintuni

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Dalam menghadapi bulan suci Ramadan dan Idul Fitri tahun 2024, Pengawas SPBU Tisay Kabupaten Teluk Bintuni, H. Rusdi, menegaskan bahwa persediaan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah tersebut sangat memadai. Sabtu (30/3/2024).

Menyikapi kebutuhan masyarakat selama periode ini, H. Rusdi menyatakan bahwa ketersediaan stok BBM Pertalite mencapai 100 ton, sementara Solar sebanyak 10 ton. Dexlite dan Pertamax juga tidak kalah, dengan masing-masing stok sebanyak 15 ton.

Meskipun stok BBM terpenuhi dengan baik, H. Rusdi mengakui adanya penurunan pembeli yang berkunjung ke SPBU Tisay. Meskipun demikian, pihaknya tetap berkomitmen untuk memastikan ketersediaan BBM selama periode Ramadhan dan Idul Fitri. Dalam mengantisipasi fluktuasi permintaan, pihak SPBU terus memantau dan menyesuaikan persediaan BBM sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam menjaga stabilitas stok BBM, H. Rusdi mengatakan bahwa SPBU Tisay telah melakukan berbagai langkah strategis, termasuk pengadaan persediaan cadangan yang mencukupi. Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap potensi lonjakan permintaan selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, yang seringkali menjadi momen di mana konsumsi BBM meningkat secara signifikan.

Selain itu, pihak SPBU juga berupaya meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan mengoptimalkan operasional dan keamanan SPBU Tisay. Hal ini bertujuan untuk memastikan kelancaran distribusi BBM dan memberikan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dengan ketersediaan stok BBM yang memadai dan komitmen pihak SPBU dalam menjaga ketersediaan dan pelayanan yang baik, diharapkan masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni dapat menjalani Ramadan dan Idul Fitri dengan tenang dan lancar, tanpa perlu khawatir akan kelangkaan bahan bakar minyak.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti