10.2 C
New York
Selasa, Maret 5, 2024

Buy now

Sambut Nataru Satlantas Polres Teluk Bintuni Siap Melakukan Pengamanan Arus Hilir Mudik

Bintuni, Indikatorpapua.com – Jelang Natal 2023 tahun baru 2024 (Nataru), Satuan Lalu Lintas Polres Teluk Bintuni pastikan aktivitas masyarakat pada penghujung tahun di daerah tersebut dalam kondisi aman dan kondusif. Guna memenuhi hal tersebut, selain 32 personil, Satlantas Polres Teluk Bintuni juga akan membuka posko pelayanan, pos pengamanan dan pos terpadu arus hilir mudik di sejumlah titik pusat keramaian.

“Khususnya untuk kesiapan Satuan lalu lintas Polres Teluk Bintuni, pada prinsipnya kita siap melakukan pengamanan untuk kelancaran dan ketertiban dalam menyambut Nataru,”. Hal tersebut di sampaikan Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid melalui Kasat Lantas, Iptu Jan Sudarto Payung, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/12/2023).

Iptu Jan Sudarto Payung, juga menghimbau agar seluruh lapisan warga masyarakat, khususnya saat mengendarai kendaraan untuk tetap sadar tidak dalam pengaruh alkohol dalam berlalulintas dan gunakan kelengkapannya. Guna menghindari terjadinya angka kecelakaan yang fatal beserta pelanggaran saat sedang berkendara.

Ia pun mengakui bahwa, biasanya memasuki kunci tahun, angka kerawanan yang mengakibatkan terjadinya laka lantas mengalami peningkatan. Sehingga perlu adanya kesadaran dari masyarakat saat hendak berpergian menggunakan kendaraan, hindari perayaan kunci tahun dengan sifat eforia, dan ugal-ugalan di jalan raya.

“Jadi siapkan surat-surat kendaraan, SIM, dan helem standar bagi pengendara roda dua, dan berhati hati saat berkendara,”. tutupnya.

Sebelum mengakhiri wawancara bersama media ini, sebagai Kasat Lantas Polres Teluk Bintuni, Iptu Jan Sudarto Payung mengajak seluruh lapisan warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban menjelang akhir kunci tahun.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan