9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Rayakan Temu Karya Ketua Karang Taruna Teluk Bintuni Ajak Anggotanya Ikut Menjaga Kamtibmas

Bintuni – Rabu (21/2/2024) Temu Karya Karang Taruna Distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni berlangsung meriah dengan kehadiran Ketua Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni, Lateng Nawarisa, yang membuka acara tersebut secara resmi.

Acara yang juga dirangkaikan untuk merayakan Hari Keadilan Sosial Sedunia ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Distrik Bintuni, Ketua Karang Taruna Distrik Yakora, dan Wakil Ketua Karang Taruna Distrik Bintuni. Turut hadir pula Ayahanda Ustad Sukiman serta Ketua Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni.

Setelah doa pembukaan dan syukuran Hari Keadilan Sosial, Ketua Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni memotong tumpeng sebagai simbol perayaan tersebut, didampingi oleh para pengurusnya.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni, Lateng Nawarisa, mengajak seluruh anggota yang tersebar di 23 Distrik yang telah memiliki Surat Keputusan (SK) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta memberikan edukasi politik yang santun menjelang pesta demokrasi. “Sebagai negara demokrasi, kita semua memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Semoga calon anggota DPR yang terpilih nantinya dapat mewujudkan jembatan bagi kepentingan rakyat,” ujarnya.

Acara ini menegaskan komitmen Karang Taruna dalam memperkuat partisipasi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam proses demokrasi yang sedang berlangsung di Indonesia.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan