9.1 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Pesan Wagiman Caleg PPP Bintuni Nomor Urut 11 Diakhir Kampanye Akbar

Bintuni, Indikatorpapua.com – Rabu, (7/2/ 2024), di gelanggang Argosigemerai SP 5 menjadi saksi gemerlapnya Kampanye Akbar yang diselenggarakan oleh para Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dan salah satunya Caleg dari Dapil satu, nomor urut 11, Wagiman, S.E. Dalam suasana penuh semangat, Wagiman, dengan rasa syukur, menyampaikan apresiasi kepada massa yang luar biasa hadir dalam acara kampanye tersebut.

Kampanye ini bukan hanya sekadar acara politik biasa, tetapi telah berhasil menghijaukan Bintuni dengan atribut partai, mencerminkan komitmen PPP dalam memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat untuk keberlangsungan hidup yang lebih baik. Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, kekompakan dan kebersamaan di antara pendukung partai menjadi hal yang sangat ditekankan oleh Wagiman.

Selain mengajak untuk tetap solid dan kompak, Wagiman juga menyoroti pentingnya menjaga Kamtibmas menjelang dan pada hari pemilihan yakni pada 14 Februari 2024 mendatang. Keamanan dan ketertiban masyarakat harus dijaga agar proses demokrasi berjalan lancar dan damai. Itu adalah salah satu kunci keberhasilan dalam memastikan proses pemilihan yang adil dan terbuka.

Dalam konteks persaingan politik yang ketat, Wagiman juga mengajak untuk menjaga basis suara. Dukungan yang telah diperoleh harus dipertahankan dan diperkuat hingga hari pemilihan dilakukan. Hal ini merupakan strategi penting dalam memenangkan suara pada pemilihan nanti.

Sebagai warga negara yang taat konstitusi, Wagiman menegaskan pentingnya menggunakan hak pilih sebagai bentuk partisipasi aktif dalam membangun masa depan bangsa. Bersama-sama, kita semua diingatkan untuk menyukseskan proses demokrasi dengan menggunakan hak pilih pada pemilu ini. Semangat untuk menciptakan masa depan yang lebih baik harus senantiasa menggerakkan langkah-langkah kita.

Wagiman berharap bahwa setiap suara yang diberikan akan menjadi tonggak kebangkitan bagi Bintuni dan Indonesia secara keseluruhan. Pemilu bukanlah akhir dari perjuangan, tetapi awal dari langkah-langkah nyata menuju perubahan yang diidamkan oleh seluruh masyarakat.

Dengan demikian, menurut Caleg PPP Teluk Bintuni dengan Nomor Urut 11 Wagiman, S.E juga mengatakan, dengan bermodalkan kesolidan, kekompakan, disertai ikhtiar dan do’a, harapan mencapai masa depan yang lebih cerah Insyaallah akan terwujud. Semoga partisipasi aktif ini menjadi tonggak kebangkitan baru bagi bangsa Indonesia.
“Mari bersama-sama membangun negeri ini dengan penuh semangat dan tekad yang kokoh,” tutur Wagiman.

Tak lupa Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh relawan dan simpatisan dan warga masyarakat Teluk Bintuni yang telah berjibaku untuk mensukseskan acara kampanye Akbar PPP.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini