26 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Ini Harapan Yasman Yasir Di Malam Pergantian Tahun 2023-2024

Bintuni, Indikatorpapua.com – Menyongsong pergantian tahun 2023 ke 2024, Wakil Ketua KKSS Teluk Bintuni, Yasman Yasir mengajak warga merayakan malam tahun baru dengan tidak bereuforia berlebihan, bersama aparat kepolisian menjaga kamtibmas. Hal ini dikatakan Yasman Yasir, saat ditemui wartawan di kediamannya jalan raya komplek Tahiti Kabupaten Teluk Bintuni, Minggu (31/12/2023).

“Jadi pada kesempatan ini saya sebagai Wakil Ketua mengajak Basudara semua dan khususnya warga KKSS untuk merayakan malam pergantian tahun dengan hal hal yang positif,” terangnya.

Seperti hindari pesta miras yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang disekitar. Isilah malam pergantian tahun bersama sanak keluarga serta rekan sejawat dengan hal-hal yang baik.

Yasman juga mengatakan, pengalaman hidup selama di tahun 2023 dapat dijadikan sebagai guru dalam memasuki tahun 2024. Yasman Yasir juga berharap di tahun 2024 lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Yasman Yasir juga mengucapkan selamat menyambut tahun 2024, semoga di tahun baru ini, warga masyarakat Teluk Bintuni menjadi lebih baik lagi.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img