9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Berikut Perkembangan Rapat Pleno Rekapitulasi Hari Kedua Di KPU Bintuni

Bintuni, Indikatorpapua.com – Rapat pleno terbuka untuk merekapitulasi dan menghitung suara hasil Pemilu tingkat KPU Kabupaten Teluk Bintuni telah dimulai sejak Jumat (01/03/2024) di Aula KPUD Kabupaten Teluk Bintuni. Dipimpin oleh Ketua KPU Teluk Bintuni, Muhammad Makmur Memed Alfajri, rapat ini dihadiri oleh tiga anggota komisioner KPU serta pihak terkait lainnya.

Pada hari pertama, pembacaan hasil dilakukan untuk distrik Manimeri dan Kaitaro. Sedangkan pada hari kedua, Sabtu (02/03/2024), pembacaan hasil dilanjutkan untuk distrik Tembuni, Kamundan, Kuri, dan Timbuni. Meskipun cuaca hujan mengguyur di luar aula, pelaksanaan rapat berjalan lancar dengan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian Polres Teluk Bintuni.

Rapat juga dihadiri oleh perwakilan Bawaslu Teluk Bintuni, partai politik, anggota PPD, dan para saksi yang diberi mandat. Meskipun ada beberapa hambatan, seperti pembacaan hasil dari distrik Tembuni yang dimulai pada pukul 21.27 WIT, rapat pleno berlangsung dengan aman dan tertib.

KPU Teluk Bintuni berupaya menjaga transparansi dan integritas dalam proses pemungutan suara ini. Meskipun belum selesai, rapat pleno masih berlangsung hingga berita ini diterbitkan.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img