9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Terima Aspirasi Dari PPPMTB DPRD Bintuni Jadwalkan Undang OPD Terkait

“Aspirasi mahasiswa kami akan tindak lanjuti, OPD terikat kami akan panggil, kendalanya apa. Kalau memang sudah bisa di kerjakan kami akan anggarkan di perubahan”

Indikatorpapua.com | Bintuni – Perhimpunan pemuda pelajar mahasiswa asal Teluk Bintuni Kota Studi Sorong  (PPPMTB) melakukan audience bersama ketua DPRD Simon Dowansiba yang di dampingi ketua komisi A Andreas Nauri.

Ketua DPRD Simon Dowansiba saat di wawancarai media ini  mengatakan hari ini kami menerima audiens dari mahasiswa untuk membahas tindak lanjut asrama yang mangkrak, dalam waktu dekat ini kami Dewan perwakilan rakyat daerah, akan memanggil OPD terkait, untuk membahas kelanjutan pembagunan. Jumat (22/7/2022)

“Aspirasi mahasiswa kami akan tindak lanjuti, OPD terikat kami akan panggil, kendalanya apa. Kalau memang sudah bisa di kerjakan kami akan anggarkan di perubahan” ujarnya

Lebih lanjut ia jelaskan, tapi sebelum pembangunan lanjutan  asrama mahasiswa, pemda harus meyelesaikan pembayaran tanah, karena saya mendapat informasi  bahwa lokasi tersebut masih bermasalah.

Momentum foto bersama Ketua Dan Anggota DPRD Teluk Bintuni

“Untuk sementara mahasiswa harus mencari tempat yang layak huni, karena asrama sementara yang mereka kontrak sudah tidak mampu menampung jumlah mahasiswa juga tidak ada aulanya untuk di gunakan rapat, dan apabila hujan pasti kebanjiran” ucapnya

Sambungnya Harapan saya mahasiswa-mahasiswa kota studi sorong, agar tetap fokus untuk belajar, dan kembali mengabdi di Teluk Bintuni, persoalan kelanjutan pembagunan asrama kami akan upayakan, dan mencari solusi, untuk segera di lanjutkan

Sementara itu hal sama juga di sampaikan Rajab Rafideso, selaku wakil ketua,Perhimpunan pemuda pelajar mahasiswa Teluk Bintuni, Kota Studi Sorong  (PPPMTB), bahwa dengan pertemuan ini semoga DPRD bisa mengawal aspirasi kami.

“Karna apa yang kami perjuangkan hari ini untuk adik-adik kami yang menempuh pendidikan di kota studi sorong, dan mereka adalah regenerasi untuk membangun Teluk Bintuni”pungkasnya.

Pewarta : Iqbal

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini