9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Pimpin Apel Pasukan Operasi Mansinam 2024 Kapolres Teluk Bintuni : Tekan Angka Pelanggaran Lalu Lintas

Bintuni, indikatorpapua.com – Polres Teluk Bintuni melaksanakan apel gelar pasukan operasi keselamatan Mansinam 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan. Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP DR. H. Choiruddin Wachid, dengan hadirnya Wakapolres Kompol Muhammad Salim Nurlily, Dandim 1806/TB Letkol Inf Teguh Eko Efendi, serta perwira TNI/Polri dan peserta apel lainnya. Sabtu (2/3/2024).

Dalam amanat yang dibacakan oleh Kapolres Teluk Bintuni, tujuan dari pelaksanaan apel ini adalah untuk mengevaluasi kesiapan personel dan sarana pendukung guna memastikan kelancaran operasi serta untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Operasi keselamatan kali ini menargetkan pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara, di bawah umur, berboncengan lebih dari satu, tidak menggunakan helm dan sabuk pengaman, terpengaruh alkohol, melawan arus, menggunakan knalpot racing, dan tidak menggunakan plat nomor.

Operasi keselamatan 2024 akan berlangsung selama 14 hari mulai dari tanggal 4 hingga 17 Maret 2024. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi dilaporkan aman dan terkendali. Ini merupakan langkah yang diambil untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dalam rangka menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini