25.4 C
New York
Jumat, Juni 21, 2024

Buy now

Pengundian Kupon Berhadiah Laundry Kartini Berlangsung Meriah

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Laundry Kartini menggelar acara pengundian kupon berhadiah yang disambut dengan antusias oleh para pelanggan setianya. Acara yang berlangsung di Aula Ruko Panjang Teluk Bintuni tersebut dihadiri oleh puluhan pelanggan yang penuh semangat menanti pengumuman pemenang.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, pemilik Laundry Kartini, Hj. Kartini, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para pelanggan. Beliau menegaskan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan oleh pelanggan terhadap layanan Laundry Kartini. Minggu (26/5/2024).

“Saya sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari Bapak/Ibu sekalian dalam mengikuti program kupon berhadiah ini,” ungkap Hj. Kartini. “Kami berharap program ini dapat memberikan kegembiraan dan manfaat bagi para pelanggan setia kami.”

Tidak lupa, Hj. Kartini juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan yang diberikan oleh Laundry Kartini. “Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada sikap maupun tutur kata kami yang kurang berkenan,” tambahnya.

Acara pengundian ini menawarkan hadiah utama bagi para pemenangnya dengan memilih satu pilihan dorprice yaitu berupa satu paket umroh maupun satu unit motor matic 125 cc yang telah disiapkan oleh panitia.

Momen yang ditunggu-tunggu pun tiba Owners Hj. Kartini mengumumkan pemenang undian. Setelah proses pengundian yang berlangsung dengan transparan dan disaksikan oleh seluruh hadirin, satu nama pemenang utama akhirnya diumumkan nomor 066.

Dengan mata berkaca-kaca bahagia, pemenang dan tamu undangan lainnya terharu menerima hadiah tersebut. Sementara itu, Pemenang satu unit motor matic 125 cc, Bapak Gede mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas keberuntungannya.

(foto) : Momentum usai pengundian kupon berhadiah bersama seluruh peserta atau pelanggan Laundry Kartini.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Laundry Kartini atas hadiah ini. Ini adalah kejutan yang luar biasa bagi saya,” ucap Bapak Gede dengan wajah sumringah.

Hj. Kartini menutup acara dengan ucapan selamat kepada para pemenang dan menyampaikan harapannya agar para pelanggan yang belum beruntung tidak berkecil hati. “Insyaallah masih ada kesempatan di lain waktu kedepan,” ujarnya.

Acara ini ditutup dengan ramah tamah dan sesi foto bersama para pemenang serta tamu undangan. Dengan suksesnya acara pengundian kupon berhadiah ini, Laundry Kartini sekali lagi membuktikan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dan apresiasi kepada para pelanggannya.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini