9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

P2TIM Teluk Bintuni Raih Penghargaan Pelanggan Prabayar Dengan Transaksi Tertinggi Dari PLN

BINTUNI, Indikatorpapua.com – P2TIM Teluk Bintuni, yang merupakan Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas, meraih penghargaan bergengsi sebagai pelanggan prabayar dengan transaksi tertinggi dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023. Penghargaan ini secara resmi diserahkan oleh Faizun Alkhair Nurdin, Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bintuni, dalam sebuah acara yang diadakan di Kampus Petrotekno. Rabu (6/9/2023).

Koordinator Pelatihan P2TIM Teluk Bintuni, Tyas Rangga, dengan bangga mengungkapkan bahwa prestasi ini adalah bukti komitmen kuat mereka dalam membangun dan mengembangkan wilayah Teluk Bintuni serta meningkatkan sumber daya manusianya. Tyas juga mengucapkan apresiasi mendalam kepada PLN atas dukungan yang telah diberikan kepada kampus dan masyarakat sekitarnya.

Tyas menjelaskan bahwa tanpa dukungan yang berkelanjutan dari PLN, kegiatan P2TIM tidak akan berjalan dengan lancar. Meskipun biaya operasional mereka tidak memiliki angka pasti, fasilitas penting seperti AC, pencahayaan, dan mesin-mesin praktik yang digunakan beroperasi sekitar 8 hingga 10 jam setiap hari. “P2TIM Teluk Bintuni menjalankan kegiatan kantor mulai dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore, dengan sistem keamanan yang berjaga selama 24 jam,” tambah Tyas.

Tyas juga menegaskan bahwa penghargaan ini adalah pengakuan atas kontribusi luar biasa PLN dalam memajukan pendidikan dan perekonomian di Teluk Bintuni. “Ini adalah dorongan besar bagi kami untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan wilayah sekitarnya,” ujar Tyas dengan semangat.

Dalam konteks pemadaman listrik yang sesekali terjadi, Tyas menjelaskan bahwa mereka telah memiliki langkah-langkah yang matang. Mereka selalu berkomunikasi dengan pihak PLN saat terjadi pemadaman listrik, dan PLN telah memberikan informasi terlebih dahulu. Selain itu, mereka juga telah dilengkapi dengan genset yang siap digunakan sehingga proses belajar mengajar dan pelatihan tetap berjalan tanpa gangguan.

Penghargaan ini bukan hanya sebagai pencapaian bagi P2TIM Teluk Bintuni, tetapi juga sebagai inspirasi bagi semua pihak untuk terus mendukung perkembangan pendidikan dan ekonomi di Teluk Bintuni. Dengan tekad yang kuat, P2TIM Teluk Bintuni berkomitmen untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan wilayah sekitarnya.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini