9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Ombudsman PB Segera Undang BWS Terkait Proyek Pipa Air Yang Dinilai Gagal di Bintuni

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Ombudsman Papua Barat segera mengundang Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Barat untuk menjelaskan proyek pipa air bersih di Bintuni yang disoroti karena dianggap gagal. Kepala Ombudsman, Dr. Yoseph Musa Sombuk, melalui sambungan jaringan telpon seluler, Sabtu (23/3/2024) menekankan pentingnya pelayanan publik yang baik terutama dalam penyediaan air bersih bagi masyarakat.

Ia menyatakan bahwa masalah tersebut bisa diselesaikan dengan dialog antara semua pihak terkait untuk mencari solusi bersama.

(foto) : Kepala Ombudsman Papua Barat, Dr. Yoseph Musa Sombuk.

Sombuk menegaskan bahwa pengelolaan air bersih membutuhkan koordinasi yang baik antara BWS, Pemerintah Daerah, dan PDAM, serta menyoroti pentingnya tata kelola yang baik dalam pengelolaan sumber daya air.

Menyikapi hal ini, Ombudsman dalam waktu dekat akan mengundang pihak BWS untuk menjelaskan siapa yang bertanggung jawab atas kelancaran proyek tersebut, dengan tujuan agar masalah dapat diselesaikan secara transparan dan efisien, demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan akses air bersih.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected