9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

BPKH RI dan Lazismu Manokwari Bagikan 100 Al Quran Hingga Paket Sembako.

“Iya terkait kegiatan hari ini merupakan program bidang Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) RI dalam program kemaslahatan jalankan program Safari Ramadhan dengan membagikan 100 Al Quran, dan 100 sembako,kepada masyarakat terutama dhuafa,janda,mualaf dan anak yatim piatu,”

Indikatorpapua.com | Manokwari -Bulan suci Ramadhan dikenal dengan bulan yang penuh dengan keberkahan. Momen tersebut kini turut dimanfaatkan oleh Lazismu Manokwari bersama Bidang Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) RI untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat Manokwari, terutama bagi yang membutuhkan.

Lazismu Manokwari bersama Bidang Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) RI dalam program kemaslahatan jalankan program Safari Ramadhan dengan membagikan 100 Al Quran, dan 100 sembako,kepada masyarakat dhuafa,janda, mualaf dan anak yatim piatu pada Rabu 19 April 2023 di jalan percetakaan negara sanggeng dan di Musholla Ahmad Dahlan STKIP Muhammadiyah Manokwari. Rabu (19/4/2023).

Ketua LAZISMU Manokwari, Husen Safua. saat di temui media, Menyampaikan pembagian 100 paket Alqur’an dan bantuan sembako ini merupakan bentuk kerja sama antar LAZISMU Manokwari dan BPKH RI.

“Iya terkait kegiatan hari ini merupakan program bidang Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) RI dalam program kemaslahatan jalankan program Safari Ramadhan dengan membagikan 100 Al Quran, dan 100 sembako,kepada masyarakat terutama dhuafa,janda,mualaf dan anak yatim piatu,” jelasnya.

Lanjut kata Husen, Lazismu Manokwari sebagai mitra program pelaksana untuk wilayah Manokwari, mendapatkan 100 Al Quran, 100 paket sembako.

Menurutnya, Apa yang dipercayakan BPKH RI ini sejalan dengan gerakan program LAZISMU Manokwari yang merupakan salah satu amal usaha Muhammadiyah, yaitu semangat membantu, mengasihi, melayani dengan lintas agama, artinya siapa saja yang membutuhkan tanpa melihat suku, ras, maupun agama. Ini bagian komitmen Muhammadiyah menjaga keumatan dan kebangsaan” ungkap, Husen

Hadir dalam acara perwakilan, Pengurus Daerah Muhammad (PDM), Pengurus Daerah Aisyah (PDA), Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Papua Barat, dan Ketua Lazismu Manokwari.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913