26 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

YO JOIN Serahkan Sapi Kurban ke Masjid di Bintuni Saat Idul Adha 1445 H

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Peringati Idul Adha 1445 Hijriah, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy dan Joko Lingara, yang dikenal dengan sebutan “YO JOIN”, memberikan bantuan sapi kurban kepada sejumlah masjid di Kota Bintuni. Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir, pada Senin (17/6/2024).

“Kami dengan keikhlasan hati dalam perayaan Idul Adha tahun ini menyerahkan sapi kurban ke Masjid Babussalam Komplek Nusantara dan Masjid Al Quba,” ujar Yasman Yasir, politikus Partai berlambang Ka’bah.

Yasman Yasir, yang akrab disapa Baso, menjelaskan bahwa setelah hampir satu bulan lebih berada di DKI Jakarta untuk mengurus keperluan politik Pilkada Teluk Bintuni tahun 2024, ia kembali ke Bintuni untuk merayakan Idul Adha bersama keluarga.

“Saya baru tiba kemarin, sekaligus mewakili Relawan YO JOIN menyerahkan sapi kurban ke beberapa masjid,” ujarnya.

Sapi kurban diserahkan sekitar pukul 01.00 WIT oleh Yasman bersama tim YO JOIN dan Erwin Beddu Nawawi (Caleg Terpilih DPR Provinsi Papua Barat periode 2024-2029 _red) kepada pengurus Masjid Babussalam Komplek Nusantara 1, Bintuni. Sapi tersebut diterima langsung oleh Imam Masjid dan warga Nusantara. Seusai sholat ied, bantuan sapi juga diserahkan ke pengurus Masjid Al Quba.

“Saya mewakili Relawan YO JOIN mengucapkan selamat merayakan Idul Adha, mohon maaf lahir batin, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga, khususnya jamaah masjid yang menerima, serta menjadi berkah,” kata Yasman Yasir.

Yasman menambahkan, setelah perayaan Idul Adha, ia akan kembali ke DKI Jakarta untuk urusan politik Pilkada.

“Kami berharap dukungan dan doa dari warga masyarakat Teluk Bintuni agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih,” tutup Yasman Yasir.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan