28.6 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Sempat Patah Akibat Curah Hujan Jalan Cor Jalur 10b SP IV Kini Telah Diperbaiki

BINTUNI, Indikatorpapua.com – Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni gencar gencarnya melakukan pembangunan sejumlah fasilitas umum, dan salah satunya badan jalan cor, dengan volume panjang 412 meter dan lebar 4 meter, yang terletak di jalur 10 B Kampung Banjar Ausoy SP 4 Distrik Manimeri.

“Untuk anggaran bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2023 sebesar 1,9 Milyar” jelas Plt Kasie perencanaan jalan dan jembatan, Dimas PUPR Teluk Bintuni yang juga selaku PPK, Antonius Pongtuluran saat ditemui di lokasi pekerjaan jalan, Selasa (25/7/2023).

Diakui Antonius, proses pengerjaan jalan tersebut sempat terjadi patahan sepanjang 20 meter sebelah salah satu sisi badan jalan, akibat tingginya curah hujan. Namun patahan tersebut kini telah di perbaiki seperti semula oleh pihak pekerja.

Dijelaskan Antonius, pekerjaan ini sesuai dengan masa kontrak yakni terhitung dari tanggal 11 April dan selesai pada tanggal 26 Mei 2023, dengan kejadian patahan tersebut, pihaknya langsung mengambil tindakan perbaikan, mengingat ada masa pemeliharaan dari tanggal 26 Mei hingga tanggal 24 Agustus 2023.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img