22.5 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Sahroni Kosepa Resmi Tutup Jambore Wilayah I Hizbul Wathon di Teluk Bintuni

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Sahroni Kosepa, mewakili Kepala Dinas Dikpora, menjadi pembina upacara sekaligus secara resmi menutup rangkaian Jambore Wilayah I Hizbul Wathon Teluk Bintuni. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (27/6/2024) di halaman SMP Muhammadiyah Tisay Bintuni.

Upacara penutupan ini dirangkaikan dengan pelepasan tanda peserta dan pengumuman pemenang berbagai jenis lomba yang telah dilaksanakan selama jambore berlangsung. Jambore ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Papua Barat yang diwakili oleh Haryanto Mumuan. Ia mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi sehingga seluruh rangkaian kegiatan jambore dapat terlaksana dengan lancar dan penuh hikmat.

Dalam kesempatan tersebut, Sahroni Kosepa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua panitia dan peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Menurutnya, jambore ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di kalangan pemuda dan pemudi tingkat pelajar.

Sahroni Kosepa juga menekankan pentingnya kegiatan seperti ini dalam membentuk karakter dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada generasi muda. Ia berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk terus membina dan mengembangkan potensi pemuda Papua Barat, khususnya Kabupaten Teluk Bintuni.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan