28.6 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Ratusan Pendukung Siap Sambut Yo Join

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com– Pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy dan Joko Lingara Iribaram (Yo Join), bersiap menyambut kedatangan keduanya dari Jakarta dengan membawa rekomendasi partai. Persiapan penjemputan ini telah dikoordinasikan dalam pertemuan yang dihadiri ratusan pendukung Yo Join di kediaman Anisto Kampung Lama pada Minggu (7/7/2024) kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Bapaslon Yo Join, Yasman Yasir, mengungkapkan bahwa waktu penjemputan akan dikomunikasikan lebih lanjut menyesuaikan kepastian jadwal kepulangan Yohanis dan Joko Lingara dari Jakarta. “Pilihannya ada dua. Kita jemput di bandara kalau memang beliau ke Bintuni naik pesawat, atau di SP 3 jika memang tidak ada pesawat dan naik Bintuni melalui jalur darat,” jelas Yasman.

Yasman menekankan bahwa tidak ada biaya yang diberikan oleh Tim Pemenangan kepada para pendukung, kecuali untuk konsumsi selama kegiatan. Penjemputan ini dianggap sebagai awal perjuangan bersama untuk memenangkan pasangan Yohanis dan Joko Lingara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni. “Saya sampaikan sekali lagi, kita ini bukan tim bayaran. Kita semua ini adalah tim sukarelawan, yang bergerak tanpa ada paksaan dan tanpa dibayar, demi kemenangan jagoan kita. Mari kita buktikan itu saat penjemputan nanti,” tegas Yasman.

Pertemuan perdana Tim Pemenangan Yo Join ini juga dihadiri sejumlah elit partai politik dari Partai Golkar, seperti Erwin Beddu Nawawi, Ayor Kosepa, dan Muhammad Tiakoly. Pengusaha BBM yang juga terpilih sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029 dari Partai Golkar, Sugandi, terlihat duduk di barisan depan. Selain para anggota dewan, pengurus partai dari Partai Golkar, PPP, PSI, dan PKS juga turut hadir. Apeles Manibuy, Ketua PSI Teluk Bintuni, duduk bersama pengurus Tim Pemenangan di kursi depan. Pertemuan singkat ini dihadiri ratusan pendukung Yo Join dari berbagai elemen masyarakat dan lintas partai.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img