9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

PLN Teluk Bintuni Rencanakan Pemadaman Listrik Sementara untuk Pemeliharaan Jaringan

Bintuni, Indikatorpapua.com – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari, ULP Teluk Bintuni, telah menjadwalkan rencana penghentian aliran listrik sementara di sejumlah wilayah. Pemadaman tersebut direncanakan untuk dilakukan pada hari Rabu, 6 Maret 2024. Wilayah yang akan terkena dampak pemadaman mencakup sekitar Kilo 02, Kilo 03, Polsek, Gaya Baru, Kampung Pensiun, Pelabuhan, Sundoro, Tahiti, TVRI, Pasar Sentral, Kuburan Islam, dan sekitarnya. Senin (4/3/2024).

Pemadaman Listrik Dijadwalkan dari Pukul 09.00 hingga 17.00 WIT

Menurut pesan rilis yang diterima oleh media, pemadaman listrik direncanakan akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Timur (WIT). PLN Teluk Bintuni menjelaskan bahwa pemadaman ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pemeliharaan rutin untuk memastikan kualitas dan keamanan jaringan listrik di wilayah tersebut.

Imbauan kepada Masyarakat Terdampak

PLN memberikan imbauan kepada masyarakat yang terdampak agar mempersiapkan diri dengan menyimpan daya listrik cadangan dan mengatur jadwal aktivitas sesuai dengan jadwal pemadaman yang telah ditetapkan. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat menghadapi pemadaman listrik sementara dengan lebih baik.

Upaya PLN untuk Menjamin Kualitas dan Keamanan Jaringan Listrik

Pemadaman listrik yang direncanakan oleh PLN Teluk Bintuni merupakan bagian dari upaya mereka untuk memastikan kualitas dan keamanan jaringan listrik di wilayah tersebut. Dengan melakukan pemeliharaan rutin, diharapkan jaringan listrik dapat beroperasi secara optimal dan mengurangi risiko gangguan yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913