9.2 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Buy now

Pj Gubernur PB Menegaskan Kontinuitas Pemerintahan di Teluk Bintuni

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Pada Momentum kunker Safari Ramadhan di Masjid Agung Akbar Al-Muttaqin Kabupaten Teluk Bintuni, Ali Baham Temongmere, yang baru saja dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, menggarisbawahi kontinuitas dalam pemerintahan di Teluk Bintuni. Dalam pernyataannya, ia menyatakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati di wilayah tersebut akan tetap melaksanakan tugas mereka hingga dilantiknya pemenang Pilkada. Kamis (21/3/2024).

Sementara itu, sebagai Penjabat Gubernur yang ditunjuk langsung oleh Presiden, Ali Baham menjelaskan bahwa tugasnya adalah mempersiapkan Pilkada baik untuk Bupati dan Wakil Bupati maupun Gubernur dan Wakil Gubernur di seluruh wilayah Papua Barat. Dia menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pilkada bersama Forkopimda.

Ali Baham juga menekankan pentingnya hubungan kekeluargaan dalam menjalankan tugasnya. Ia membagikan pengalamannya sebagai anggota masyarakat Teluk Bintuni, menyatakan bahwa semua orang di sana adalah bagian dari keluarganya. Ia menambahkan bahwa, menurut ajaran orang tua, nama baik seseorang adalah tanggung jawabnya, dan menjaga hubungan baik dengan keluarga adalah hal yang sangat penting.

Dengan demikian, Ali Baham Temongmere siap memimpin dan mengawal proses Pilkada di Papua Barat, sambil memastikan kontinuitas pemerintahan dan menjaga hubungan kekeluargaan yang erat di wilayah Teluk Bintuni.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan