22.5 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Peringatan HUT Bhayangkara di Teluk Bintuni: Simon Dowansiba Ajak Seluruh Warga Dukung Kamtibmas

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Simon Dowansiba, memberikan ucapan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Teluk Bintuni, pada peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Mapolres setempat. Senin (1/7/2024).

Dalam kesempatannya, Simon Dowansiba menyatakan apresiasinya terhadap kinerja Polres Teluk Bintuni yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut. Ia menekankan bahwa tugas menjaga Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab kepolisian dan TNI, tetapi juga merupakan tanggung jawab setiap warga negara, terutama masyarakat di Teluk Bintuni.

“Keamanan dan ketertiban adalah pilar penting dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembangunan. Oleh karena itu, partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung upaya penegakan hukum dan ketertiban sangatlah vital,” ujar Simon Dowansiba.

Dengan semangat kolaborasi dan sinergi antara semua elemen masyarakat dan aparat keamanan, Simon berharap Teluk Bintuni dapat terus berkembang menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk lebih peduli dan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Terlebih jelang Pemilukada serentak nanti.

Ucapan selamat dan harapan dari Ketua DPRD ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Polres Teluk Bintuni untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerjanya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0