22.5 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Letkol Inf Teguh Eko Effendi: Di Teluk Bintuni Sinergi TNI-Polri Berjalan Baik, Lanjutkan!

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Komandan Kodim 1806/TB, Letkol Inf Teguh Eko Effendi, menyampaikan harapannya agar Polri terus meningkatkan fungsi dan kinerjanya dalam melayani serta mengayomi masyarakat. Menurutnya, sebagai mitra kerja TNI, Polri harus dapat menjalankan tugas dengan semakin transparan, terutama dalam penegakan hukum.

Dalam keterangannya usai menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78, Letkol Teguh menekankan pentingnya moto Polri Presisi yang berarti prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan. Hal ini, menurutnya, sejalan dengan harapan masyarakat agar Polri dapat lebih baik dalam mengawal proses pembangunan, khususnya di Teluk Bintuni.

Lebih lanjut, Letkol Teguh menyampaikan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri. Ia mengapresiasi koordinasi yang efektif dalam berbagai kegiatan lapangan, terutama dalam mengawal proses pembangunan di wilayah Teluk Bintuni.

“Selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-78, intinya semoga insan Polri selalu Presisi dalam mengawal pembangunan,” pungkas Dandim.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,913PengikutMengikuti
0