12.1 C
New York
Rabu, Mei 25, 2022

Buy now

Kapolres Bintuni Himbau Peserta Takbir Keliling Tertib Lalu Lintas Dan Patuhi Protkes

“Diharapkan peserta takbir keliling pada pelaksanaan nanti juga bisa tertib beriring-iringan dengan tertib sehingga tidak terjadi hal hal yang kita semua tidak inginkan”

Indikatorpapua.com | Bintuni – Polres Teluk Bintuni menggelar apel kesiapan terhadap pengamanan pelaksaan takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Adapun pelaksanaan yang telah dijadwalkan oleh Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) merencanakan peserta takbir keliling memulai pukul 19:30 Wit star dari halaman Mapolres Bintuni dengan finis di Masjid Al-Munawarah.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, SH., S.I.K usai memimpin apel kesiapan pasukan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hendak akan mengikuti takbir keliling tetap menjaga ketertiban lalu lintas, dan menerapkan Protokol kesehatan. Minggu (1/5/2022).

“Jadi rute takbir keliling star dari halaman Mapolres putar hingga ujung landasan bandara Komplek Gaya Baru, kemudian finis di Masjid Al- Munawwarah” jelas Kapolres.

Sambung Kapolres, peserta malam takbir keliling juga dijadwalkan akan dilepas oleh Bupati Teluk Bintuni.

“Diharapkan peserta takbir keliling pada pelaksanaan nanti juga bisa tertib beriring-iringan dengan tertib sehingga tidak terjadi hal hal yang kita semua tidak inginkan” pungkasnya.

Pewarta : Wawan