13.2 C
New York
Kamis, Mei 26, 2022

Buy now

Jelang Idul Fitri Stock BBM Dipastikan Aman

“Saya beserta seluruh karyawan Pertamina Teluk Bintuni, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, untuk masyarakat”

Indikatorpapua.com | Bintuni – Stok bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Teluk Bintuni, dipastikan aman menjelang hari raya Idul Fitri. Hal seperti itu di sampaikan Haji Rusdi selaku pengawas Pertamina, saat ditemui di kantornya. Senin (25/4/2022)

Pasokan BBM ke daerah cukup lancar, Kebutuhan BBM dipastikan tercukupi menjelang Idul Fitri tahun ini. Untuk menjaga ketercukupan BBM di Teluk Bintuni, kami sudah mengantisipasi dan juga sudah berkoordinasi dengan pihak Pertamina Sorong.

“Kami sudah memesan BBM jenis Pertamax 30 ton, Pertalite 70 ton dan Dexlite 10 ton. Semua itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Teluk Bintuni, menjelang Idul Fitri, dan setelahnya” ujarnya

Sambungnya lagi untuk harga Pertalite perliter Rp.7.650 Pertamax Rp.12.750, dan Dexlite Rp.13.250 sedangkan untuk Bio Solar Rp.5.150.

H. Rusdi Pengawas SPBU Bintuni

Tambah Rusdi, SPBU Bintuni buka dari jam 07.30 sampai jam 11 siang, kemudian buka kembali pada pukul 13.30 sampai 16.30 Wit.

Menurutnya ini sudah diperhitungkan seberapa besar BBM yang keluar dalam setiap hari. Mengingat itu sudah menjadi ketentuan di Pertamina sesuai dengan stok yang tersedia.

“Saya beserta seluruh karyawan Pertamina Teluk Bintuni, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, untuk masyarakat” pungkasnya.

Pewarta : Muhammad Iqbal