22.4 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Buy now

Integritas dan Dedikasi: Pesan Oppa Bram untuk Personil Kepolisian dalam HUT Bhayangkara

Teluk Bintuni, Indikatorpapua.com – Pada perayaan HUT Bhayangkara ke-78, suasana di Polres Teluk Bintuni terasa penuh dengan semangat dan penghargaan. Seorang Purnawirawan berpangkat terakhir AKP Petrus Abraham Tahitu, menyaksikan dengan bangga pelayanan yang cepat dan akurat dari anggota kepolisian dalam menangani berbagai perkara hukum. Keberhasilan mereka dalam memberikan pelayanan yang baik ini menjadi bukti nyata komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (1/7/2024).

Dalam wawancara eksklusif, pria yang akrab disapa Oppa Bram menyampaikan harapannya agar penilaian publik terhadap kinerja kepolisian tetap dijaga dan bahkan ditingkatkan ke depannya. Baginya, integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas negara harus menjadi prioritas utama bagi setiap anggota kepolisian, tanpa pandang bulu terhadap latar belakang atau preferensi pribadi.

Sebagai seorang purnawirawan yang berpengalaman, Oppa Bram memberikan pesan kuat kepada seluruh personil kepolisian, terutama di Polres Teluk Bintuni, untuk tidak pernah lelah dalam melaksanakan tugas-tugas mereka. “Tetaplah gigih dan patuhi setiap petunjuk dari pimpinan, sebagai bentuk pengabdian kepada negara dan masyarakat,” ujarnya dengan penuh semangat.

Menyadari pentingnya netralitas dalam menjalankan tugas-tugasnya, Oppa Bram juga mengingatkan akan pentingnya menjaga netralitas saat menghadapi momen Pemilihan Umum serentak tahun 2024 mendatang. “Kehadiran polri sebagai penegak hukum harus selalu berada di garis depan untuk melindungi integritas dan keadilan dalam setiap proses demokrasi,” tambahnya dengan tegas.

Komitmen untuk menjaga profesionalisme dan integritas yang tinggi dalam melayani masyarakat menjadi pijakan utama bagi Polres Teluk Bintuni. Dengan semangat yang membara, mereka siap menghadapi tantangan masa depan dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi kepentingan bersama.

Pewarta : Wawan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0Fans