15.8 C
New York
Rabu, Mei 25, 2022

Buy now

Indahnya Keberagaman Di Hari Paskah Kampung Yarmatum Distrik Tahota

“Semoga Kehadiran Pos Satgas Yonif RK 136/TS di Distrik Tahota wilayah Kodim 1806/TB Papua Barat ini, dapat sedikit memberikan manfaat, membantu kesulitan masyarakat yang ada di Distrik Tahota”

Indikatorpapua.com | Mansel– Umat kristiani Distrik Tahota menyelenggarakan puncak ibadah Paskah minggu kemarin bersama Personil Anggota Pos Satgas Tahota Yonif Raider Khusus 136/TS yang ikut serta dalam kegiatan pelaksanaan Ibadah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Gereja Laharoi Kampung Yarmatum Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan dan dihadiri oleh Kepala Suku, Kepala Kampung, Pendeta Gereja, Ketua Pemuda dan Warga umat Kristen setempat.

Danpos Tahota Letda Dwi R. Damanik dalam kesempatannya menyampaikan, dengan semangat Paskah diharapkan terjalin rasa saling menghormati, mengasihi khususnya antara anggota Pos Satgas Tahota Yonif RK 136/TS dengan masyarakat, untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Para jemaat Gereja Laharoi saat mengikuti ibadah Paskah

Kemudian sambungnya, untuk anggota Pos yang Non Nasrani mereka melaksanakan pengamanan, sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman bagi yang sedang melaksanakan Ibadah.

Selain itu Danpos juga meminta dukungan dari para Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Distrik Tahota, selama melaksanakan tugas di daerah tersebut dapat berjalan dengan aman dan tidak ada suatu kendala sampai selesai penugasan nanti.

“Semoga Kehadiran Pos Satgas Yonif RK 136/TS di Distrik Tahota wilayah Kodim 1806/TB Papua Barat ini, dapat sedikit memberikan manfaat, membantu kesulitan masyarakat yang ada di Distrik Tahota” pungkas Danpos.

(Pewarta : Wawan).