13.2 C
New York
Kamis, Mei 26, 2022

Buy now

HEMAT Raih Kemenangan di PSU, Ketua DPC PPP Wondama Minta Masyarakat Dukung Pemerintahan Baru

Indikatorpapua.com|WONDAMA-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrik Mambor dan Andy Kaykatui atau HEMAT meraih kemenangan dalam proses Pemungutan Suara Ulang atau PSU yang digelar Kamis, (8/4-2021).

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Teluk Wondama, Munawir Jamalu meminta semua pihak agar menghormati hasil yang sudah ada dan merajut kembali persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Pembangunan di Wondama.

“Pertama saya sampaikan Selamat atas terpilihnya¬† Hendrik Mambor dan Andy Kaykatui atas kepercayaan Masyarakat yang telah memilih mereka sebagai Pemimpin Baru di Wondama” kata Munawir melalui telepon seluler.

Dikatakan bahwa, Pesta Demokrasi telah berkahir dengan keluarnya hasil PSU yang digelar di 4 TPS berdasarkan putusan Mahkamah Kontstitusi.

“Maka sejatinya mari kita hilangkan perbedaan dalam Pesta kemarin kemudian saling merangkul untuk mendukung Pemerintahan dibawah Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini, sebab Wondama harus dibangun dengan persatuan bukan Perpecahan karena perbedaan Pilihan” tuturnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat Teluk Wondama karena telah memberikan pilihan Politik sekaligus menjaga Keamanan bersama dengan Aparat Kepolisian.

Berikut Hasil Pemungutan Suaran Ulang PSU Pasangan A2 meraih 351 Suara sementara Pasangan Hemat meraih 259 Suara.|Laporan: Mohamad Raharusun