13.2 C
New York
Kamis, Mei 26, 2022

Buy now

Arahan Bupati Petrus Kasihiw Saat Pimpin Apel Gabungan Pasca Liburan Usai

“hari ini kita masuk tanggal 9 Mei sudah diwajibkan kita hadir”

Indikatorpapua.com | Bintuni – Perdana masuk kantor usai libur bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Teluk Bintuni mengikuti apel gabungan di halaman perkantoran Bupati Teluk Bintuni SP 3 Distrik Manimeri.

Bupati Petrus Kasihiw dalam arahannya saat pimpin apel menyampaikan, sebagai abdi negara mulai hari ini pasca libur Paskah dan Idul Fitri, kita kembali melaksanakan tugas- tugas pemerintahan, pembangunan serta pelayanan bagi Masyarakat. Senin (9/5/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati Petrus Kasihiw juga mengucapkan selamat Paskah bagi umat Nasrani yang sudah berlalu dan selamat Idul Fitri kepada saudara – saudara yang beragama Islam.

Dimana pada bulan yang sama dua peristiwa penting tersebut telah selesai dan tentunya dengan kedua peristiwa besar ini kita semakin diberikan semangat pengabdian untuk kembali melaksanakan tugas-tugas kita sebagaimana mestinya.

“hari ini kita masuk tanggal 9 Mei sudah diwajibkan kita hadir ada beberapa yang tidak hadir mungkin karena ikut kegiatan MTQ di Sorong Selatan, seperti Wakil Bupati dan beberapa pejabat lainnya” tutur Bupati

Lebih lanjut Bupati mengatakan, namun masih ada sejumlah ASN yang pada hari ini tidak hadir tanpa keterangan. Itu yang kemudian hari jangan menuntut hak dan kewajiban kita bila tugas dan kewajiban tidak laksanakan.

Satu bulan gaji mengalami keterlambatan saja orang ribut, padahal bertahun-tahun yang bersangkutan tidak masuk kerja dengan baik. Sehingga bila diperhatikan kita lebih banyak menuntut hak daripada menjalankan kewajiban.

Sebelum mengakhiri arahannya Bupati Petrus Kasihiw juga menginformasikan adanya jadwal kunjungan kerja Gubernur Provinsi Papua Barat ke Kabupaten Teluk Bintuni yang direncanakan pada tanggal 10 Mei 2022 mendatang.

Sehingga Bupati berharap bagi seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan pejabat lainnya dilingkup Pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni, agar Ikut hadir dalam menyambut kunjungan kerja yang akan dilaksanakan oleh Gubernur.

Pewarta : Wawan